Cari artikel disini

Kioserba Online,

serba ada-serba murah-serba hemat-serba berkualitas

DAFTAR ISI

Jumat, 19 Juni 2009

Seuntai kalimat pembuka motivasi

Bismillahirrohmanirrohiim

Assalamu'alaikum

Tadi pagi saya dikejutkan dengan sebuah email dari pak Joko Susilo
. Saya memang berlangganan artikel dari situsnya pak Joko. Isi emailnya adalah sebuah..??... apa ya yang enak di dengar?....lomba...kontes...sayembara...pertandingan...terserah lah apa namanya, yang jelas pak Joko menawarkan hadiah dengan total Rp.25.000.000,........ kurang jelas???! DUA PULUH LIMA JUTA RUPIAH!!!!,....masya Alloh itu duit semua apa campur kertas pak????!, (kata pak Joko: "Duit yang terbuat dari kertas mas"...he..he..saya ngarang koq), ya iya jelas pasti uang betulan.

Dalam rangka apa Pak Joko Susilo membuat kontes dengan hadiah sebesar itu??

berdasarkan pengakuan Pak Joko, katanya begini:

"Tujuan Kontes

Kontes ini saya buat untuk menyadarkan diri saya, dan juga anda semua akan pentingnya ACTION. Pentingnya segera menyudahi mimpi yang tak bertepi, dan segera bertindak.

Melalui kontes ini, semakin banyak orang yang membahas pentingnya action dalam bisnis (atau dalam sisi kehidupan apapun juga), maka akan semakin banyak penjelajah maya yang membaca dan mendapatkan semangat besar untuk segera beraksi demi kemajuannya sendiri. Termasuk bagi para peserta kontes.

Harapan saya, ini akan membantu memberikan aura positif di dunia bisnis internet Indonesia dengan cara yang positif dan bersahabat."

Wah bagus sekali tujuannya pak!!

motivasi seperti itu bukan Pak Joko lho yang pertama kali mencetuskannya, Islamlah yang mencetuskan slogan ini lewat lisan Nabi Muhammad Sholallohu 'alaihi Wasallam, beliau pernah bersabda:

"Bersungguh-sungguhlah dengan apa-apa yang bermanfaat bagi dirimu, minta tolonglah pada Alloh, dan jangan lemah, jika engkau ditimpa suatu musibah maka jangan katakan "SEANDAINYA AKU MELAKUKAN INI DAN INI...ITU DAN ITU", karena perkataan "SEANDAINYA" akan membuka pintu bag setan" (HR.Muslim)

tuh liat kalimat yang bercetak tebal !! apa bedanya dengan slogan Pak Joko yahg berbunyi
Stop Dreaming Start Action, tidak ada bedanya...yang beda hanya susunan kalimatnya, sedangkan maknanya sama

saya jadi simpati dengan kegagahan pak Joko dalam bisnis SMUO nya meskipun saya bukan membernya, tapi saya menganggap beliau adalah guru saya dalam berbisnis di internet, artikel-artikel dari situs Pak Joko begitu mengena dalam gerak-gerik saya berbisnis di internet, walaupun ada beberapa yang saya kurang sejalan karena saya memiliki komunitas muslim, jadi saya selalu melakukan penelitian dan pengamatan pada setiap artikel yang dikirim ke email saya, tentunya saya lakukan penelitian dan pengamatan tersebut di tinjau dari syari'at Islam, maka saya berani berkesimpulan 98% JAYYID, AHSAN, KHOIR, OKE, BAGUS, GOOD, WARAS, sedangkan 2% nya hanyalah perbedaan cara berpikir dan pandangan saya dengan pak Joko.

Saya sendiri banyak termotivasi dengan artikel-artikel Pak Joko yang penuh pengalaman dan profesional dalam bisnisnya.

maka setelah beberapa bulan berguru dengan pak Joko dalam hal bisnis internet, saya merasa tertantang ketika pak Joko berkata:

"Kreativitas anda saya tantang di sini. Untuk bahan tulisan, silakan cari di Google.com. Anda akan temukan referensi melimpah di sana"

maka pantaslah jika tema "Komitmen Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik" yang di usung oleh pak Joko pada kontes SEO ini menjadi sebuah tema yang berbobot dan mendidik bagi para net marketter dan blogger.

Nilai hadiah yang di tawarkan pak Joko pun seimbang dengan nilai temanya, bahkan bisa dibilang tema ini terlalu murah jika dihargai Rp.25.000.000, bagi saya nilai yang pantas bagi terwujudnya tujuan dari tema ini adalah SIKAP POSITIF setelah nantinya kontes ini berakhir pada tanggal 15 September 2009 jam 9.00 WIB.

Yang saya sayangkan 70% dari peserta kontes ini pasti berorientasi pada hadiahnya

Pemenang 1: Rp 12.000.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 2: Rp 6.000.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 3: Rp 3.000.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 4: Rp 1.500.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 5: Rp 750.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 6: Rp 500.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 7: Rp 500.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 8: Rp 250.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 9: Rp 250.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 10: Rp 250.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com

mereka lupa tujuan Pak Joko mengadakan kontes yang begitu positif ini "...untuk menyadarkan diri saya, dan juga anda semua akan pentingnya ACTION. Pentingnya segera menyudahi mimpi yang tak bertepi, dan segera bertindak.

Melalui kontes ini, semakin banyak orang yang membahas pentingnya action dalam bisnis (atau dalam sisi kehidupan apapun juga), maka akan semakin banyak penjelajah maya yang membaca dan mendapatkan semangat besar untuk segera beraksi demi kemajuannya sendiri. Termasuk bagi para peserta kontes.

Harapan saya, ini akan membantu memberikan aura positif di dunia bisnis internet Indonesia dengan cara yang positif dan bersahabat."(joko susilo)

o iya sekedar memberitahukan saja, insya Alloh saya akan menantang kreatifitas ini bukan mengambil referensi dari Google seperti anjuran pak Joko, saya akan buat suatu kreatifitas yang saya ambil referensinya dari literatur-literatur non internet agar ada sesuatu yang baru di dunia maya ini, bukan hanya sekedar copy paste saja.

maka bagi anda yang benar-benar ingin atau telah bergabung dengan kontes ini, saya ingin berbagi nasehat yang baik: "luruskanlah niat dan jujurlah, niscaya anda telah jadi pemenang sebelum Pak Joko mengumumkan pemenang. pemenang dalam artian; anda telah mampu mengeluarkan bakat anda sebagai motivator, net marketter, dan manusia yang sederhana dalam bermimpi namun istimewa dalam beraksi, so

STOP DREAMING STAR ACTION

Wassalamu'alaikum


Komentar :

ada 0 komentar ke “Seuntai kalimat pembuka motivasi”

Posting Komentar

tinggalkan komentar antum di bawah ini

Software Pemasang Iklan Baris Massal=

Submisikan web / url anda

 

TERBARU

HEADLINE

Majelis download Islami

My wordpress

Bilik cinta Abu Nafisah

  
Telaga Hati - Online

Pengikut

NGAJI ONLINE

Streaming Network

Telaga Hati

TRANSLATER

Pilih bahasa anda
Select your language
تَرْجِمْ لُغَتَكُمْ
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified