Cari artikel disini

Kioserba Online,

serba ada-serba murah-serba hemat-serba berkualitas

DAFTAR ISI

Rabu, 05 Agustus 2009

membuat cover ebook dengan Quick 3 D Cover

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuhu

Alhamdulillahirobbil 'alamin...sudah hampir 2 bulan blog saya ini gak di update. nah kali ini saya mo sharing tentang satu software komputer yang bermanfaat sekali untuk kita semua.



software yang akan kita kupas kali adalah Quick 3D cover, yang berguna untuk membuat cover ebook 3 dimensi, lihat gambar-gambar dibawah ini:








ini adalah gambar-gambar yang saya buat menggunakan microsoft word, lalu saya paste di program paint, dan saya simpan dengan eksistensi .PNG, setelah itu saya buat cover ebooknya dengan Quick 3D cover, lihat hasilnya di bawah ini:














wuiiih mas !!!!...kayak beneran lho!!!! ada memang produknya ya mas???

98% persis sama aslinya khan!!.. yap itu semua menggunakan Quick 3D Cover, software ini biasanya di gunakan oleh para interenet marketer untuk menjual produknya, baik itu bisnis afiliasi seperti uangpanas.com, formula bisnis.com, cafebisnis.com, atau toko online seperti miliknya mba putri pangestu di software-unique.com...

sebenarnya masih banyak software pembuat ebook yang serupa dengan Quick 3D Cover seperti Push Button Ecover 2.0 dan Cover Action Pro, tapi kualitas dan pilihan contentnya tidak sebaik Quick 3D Cover yang juga menyediakan cover untuk boxshoot,CD pack, DVD pack, Handphone Cover, dan Monitor Cover, sehingga bisnis kita semakin nampak profesional.


o iya ada satu hal yang patut kita syukuri, bahwa Quick 3D Cover ini harganya aslinya adalah USD 57.37 (lihat disini) atau bila do konversikan kedalam rupiah seharga Rp.500.000 lebih.... sekarang dah beredar dengan gratis, ada yang menjualnya dengan harga murah Rp.15.000 seperti yang dilakukan oleh Mba Putri pangestu dengan toko onlinenya.

Wah kalo beli saya males mas!!!

tunggu dulu!!!...sekarang kalo anda beli dan dapat bonus 200 software manfaat lainnya plus ebook berkualitas gimana?? saya jamin anda gak rugi, klik disini untuk mendapatkan 200 software manfaat lainnya di tambah bonus ebook berkualitas lainnya.

dah dulu ah...dah mo maghrib ni..saya mo sholat dulu..

silakan cari artikel lainnya tentang software manfaat lainnya yang bisa anda download dengan gratis di blog saya ini, selamat berselancar di lautan Jiwa-islami.blogspot.com, memang hanya khusus yang berjiwa islami.

Wasalamu'alaikum

Komentar :

ada 0 komentar ke “membuat cover ebook dengan Quick 3 D Cover”

Posting Komentar

tinggalkan komentar antum di bawah ini

Software Pemasang Iklan Baris Massal=

Submisikan web / url anda

 

TERBARU

HEADLINE

Majelis download Islami

My wordpress

Bilik cinta Abu Nafisah

  
Telaga Hati - Online

Pengikut

NGAJI ONLINE

Streaming Network

Telaga Hati

TRANSLATER

Pilih bahasa anda
Select your language
تَرْجِمْ لُغَتَكُمْ
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified