Cari artikel disini

Kioserba Online,

serba ada-serba murah-serba hemat-serba berkualitas

DAFTAR ISI

Senin, 31 Agustus 2009

Sekilas tentang SMADAV

Apa bedanya Smadav Free dan Smadav Pro?

Smadav versi Pro mempunyai fitur update otomatis dengan koneksi internet, dan juga ada tambahan fitur-fitur setting lainnya yang hanya bisa digunakan Smadav Pro. Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit. Sedangkan Smadav versi Pro digunakan untuk donatur Smadav atau lembaga/organisasi profit (perusahaan, warnet, toko, rental, service komputer, studio, dll.)

Kenapa Menggunakan Smadav 2009?

Misi utama Smadav adalah untuk membuat punah virus lokal yang memang tergolong virus lemah dan mudah sekali dibasmi dengan sifat umumnya yang hampir semuanya sama. Dan juga untuk virus impor, Smadav tidak kalah kualitasnya dengan antivirus impor untuk mencegah masuknya virus ke komputer. Saat ini Smadav 2009 sudah mengenali lebih dari 2000 virus. 700 virus sudah ada di database dan kebanyakan yang lainnya dikenali lewat teknik heuristik dan kecerdasan Smadav mendeteksi semua program yang mempunyai karakter mirip virus. Inilah alasan-alasan kenapa menggunakan Smadav :

  • Teknologi SmaRTP, SmaRT-Protection
  • Teknologi Smad-Lock
  • Scanner pintar
  • Cleaner Dokumen Terinfeksi
  • Pembersihan & perbaikan (1500 value) Registry
  • Update terbaru di setiap Revisi
  • Senjata Manual sangat mudah digunakan
  • Gratis
  • Tim Smadav adalah tim professional
  • Portable dan support semua OS Windows
  • Situs antivirus terbaik dan terlengkap
  • Fitur Rahasia?

Baca lebih lanjut >>

Bagaimana Cara Update Smadav?

Mungkin masih banyak yang menanyakan ini. Anda harus men-download ulang file Smadav 2009 Revisi terbaru kemudian membuka program Smadav tersebut, nanti akan ada konfirmasi bahwa Smadav akan di-update. Smadav versi Free tidak mempunyai fitur update otomatis, untuk mendapatkan update otomatis lewat internet Anda harus menggunakan Smadav versi Pro. Jika menggunakan Smadav Pro, Anda tidak perlu lagi memikirkan update Smadav karena Smadav yang ada di komputer Anda akan otomatis terupdate setiap harinya. Smadav akan terus direvisi dalam periode paling cepat seminggu sekali, tergantung pada perkembangan virus di Indonesia. Anda dapat memperoleh berita & update langsung ke Facebook Anda dengan mendaftar terlebih dahulu di halaman facebook Smadav, klik disini untuk langsung mendaftar.

Dimana Meminta Bantuan, Memberi Kritik-Saran, atau Laporan Bug?

Smadav mempunyai 3 tempat untuk semua Smadaver (Pengguna Smadav) :

  • Forum Smadav (ForSmad)
    Smadaver sangat dianjurkan untuk mendaftar di Forum Smadav. Karena di forum ini Smadaver bisa bertanya dan berkonsultasi langsung ke beberapa anggota tim Smadav. Lebih dari itu, forum ini juga ditujukan untuk mempelajari seluk-beluk virus dan antivirus. Jadi, jika ingin mendapatkan jawaban cepat langsung saja kirimkan posting di forum ini.
  • Blog Programmer Smadav
    Blog ini berisi tentang semua informasi perkembangan Smadav terbaru. Smadaver juga dapat memberi komentar di blog ini, komentar-komentar itu nantinya akan dijawab langsung oleh Programmer (CEO) Smadav.
  • Facebook Smadav
    Jika Smadaver ingin mendapatkan informasi update Smadav langsung ke Facebooknya, bergabung saja di halaman Facebook Smadav ini. Disana Smadaver juga bisa menyampaikan kritik-saran atau laporan bug atau mungkin ucapan terima kasih :P

Bagaimana Mendukung Pengembangan Smadav?

  • Donasi/Sumbangan
    Dengan mengirimkan Donasi, Anda akan mendapatkan Registration Key yang bisa digunakan untuk meregistrasi Smadav Pro sehingga Anda bisa menggunakan fitur tambahan untuk versi Pro. Dan juga Anda dapat membantu pengembangan Smadav Antivirus asli buatan Indonesia untuk bersaing dengan Antivirus Impor yang harganya sangat mahal.
    Baca lebih lanjut cara & keuntungan donasi >>
  • Laporkan bug atau kirim kritik-saran
    Tidak ada software yang sempurna, Smadav terus memerlukan penyempurnaan dan ini hanya bisa dilakukan jika kekurangannya diketahui. Jadi Smadaver sebaiknya mengirim kritik-saran atau laporan bug jika ditemukan, kirim langsung ke e-mail Programmer : smadav@gmail.com. Semua laporan pasti akan langsung ditanggapi oleh Programmer Smadav.
  • Upload sampel virus di Folder Virus Smadav
  • Bergabung dengan Tim Smadav
    Untuk diterima menjadi anggota Tim Smadav, persyaratannya sangat mudah, yaitu minat dan semangat. Setelah diterima, akan langsung ditempatkan di divisi yang cocok dengan minatnya. Tim Smadav mempunyai 3 divisi, divisi Webmaster, Designer, dan Viser (Virus Searcher). Jika berminat, Silakan kirimkan email Anda ke smadav@gmail.com

Komentar :

ada 0 komentar ke “Sekilas tentang SMADAV”

Posting Komentar

tinggalkan komentar antum di bawah ini

Software Pemasang Iklan Baris Massal=

Submisikan web / url anda

 

TERBARU

HEADLINE

Majelis download Islami

My wordpress

Bilik cinta Abu Nafisah

  
Telaga Hati - Online

Pengikut

NGAJI ONLINE

Streaming Network

Telaga Hati

TRANSLATER

Pilih bahasa anda
Select your language
تَرْجِمْ لُغَتَكُمْ
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified